Dan dari hasil survei dan pendapat para trader, bahwa: “pergerakan harga di pasar uang tersebut terbentuk dari kekeliruan dari para trader dalam menterjemahkan arah pergerakan harga” dikutip dari : http://edukasi.kompasiana.com || sudah saatnya "dancing with the market" http://forekita.blogpsot.com|| The One Stop Service for MQL 4, by :http://mqlcoder.weebly.com||ikut iklanin blog kamu? klik daftar

Perjalanan Ku



Sudah sepekan dan hampir 1 bulan ini, equity saya masih dalam keadaan floating menderita. Butuh bantuan untuk pembenahan system yang seharusnya tidak demikian. Hingga hari ini, open posisi saya sudah mencapai 17 open posisi dan smuanya floating. Ada yang floating 500 pips, ada yang floating 400 pips, ada juga yang floating 100 pips. Semuanya belum ada yang profit.
Dulu saya memang memiliki prinsip "Jika tidak floating maka tidak akan profit banyak", sekarang saya floating, tapi belum kunjung profit. Saya sudah melakukan open posisi yang benar, sudah saya analisa, dan saya lakukan dengan seksama hingga mendatangkan profit sesuai harapan. Saya tidak merasa jika open posisi saya adalah salah, saya juga tidak menyangka jika trend akan segera berbalik dengan cepat seperti tanpa ada peringatan terlebih dahulu.
Saya tidak menyalahkan diri sendiri, karena apa yang telah ku perbuat adalah hasil analisa yang benar, dan selama menggunakan analisa tersebut tidak pernah mengalami floating berlanjut hingga saat ini. Kini, floatingnya sudah mencapai 50% dari ketahanan modal. Tapi di dalam hati kecil ini selalu berkata akan kembali seperti semula dan profit semua. Karena di dalam hati "Semua hasil dari trading yang sudah dibuat laporan dihistori dalam keadaan profit atau zero" jika masih terjadi minus itu bukan karakter saya, jika tidak sengaja close saat floating itu bukan karena kesengajaan.
Tapi saya sangat optimis harga akan kembali seperti semula dan memberikan pencerahan bagi kami khususnya saya jika trading adalah harus menggunakan analisis lebih kuat dan menggunakan cara yang bijak untuk tetap bisa profit walupon masih dalam keadaan tak biasa. (taraf belajar)


sumber :http://forekita.blogspot.com/2011/06/perjalanan-ku.html

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Kotak

 

Belajar Forex. Copyright 2012 by Organisasi Bantuan Kemasyarakatan Converted Bank Negara Indonesia