Dan dari hasil survei dan pendapat para trader, bahwa: “pergerakan harga di pasar uang tersebut terbentuk dari kekeliruan dari para trader dalam menterjemahkan arah pergerakan harga” dikutip dari : http://edukasi.kompasiana.com || sudah saatnya "dancing with the market" http://forekita.blogpsot.com|| The One Stop Service for MQL 4, by :http://mqlcoder.weebly.com||ikut iklanin blog kamu? klik daftar

Cara Daftar Juragan Egold


Ada banyak kelebihan membeli dari excanger dari juragan egold, karena salah satunya lebih unik dan dapat di percaya, serta ada lagi kelebihan lain yaitu jika Anda memesan dan ternyata transfer melebihi yang di inginkan, maka kelebihan uang tersebut di sesuaikan dengan biaya yang dibayarkan, jadi tidak mutlak sesuai yang di orderkan.

Jika Anda mendaftar terlebih dahulu, ada kemudahan dalam transaksi, salah satunya Anda bisa langsung menulis order tanpa menulis asal, dan tempat Anda, sehingga lebih cepat dalam ordernya dan tidak bertele-tele. Begitu sudah order dan menstrafer uang atau menariknya, maka tidak sampai 5 menit sudah masuk ke rekening bank (ordernya jika cs online).

Cara daftarnya :

1. Daftar Juragan Egold
2. Klik daftar


3. Isi Pendaftaran (Password harus 4 karakter)


4. Cek Email




5. Login


6. Masuk Halaman Login


7. Order
8. selesai



NB. Sebelum order, diwajibkan untuk konfirmasi dulu dengan cs.juragan egold, karena untuk memberitahukan jika Anda ingin transfer sekarang.

Semoga sukses











































































































































0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Kotak

 

Belajar Forex. Copyright 2012 by Organisasi Bantuan Kemasyarakatan Converted Bank Negara Indonesia