Dan dari hasil survei dan pendapat para trader, bahwa: “pergerakan harga di pasar uang tersebut terbentuk dari kekeliruan dari para trader dalam menterjemahkan arah pergerakan harga” dikutip dari : http://edukasi.kompasiana.com || sudah saatnya "dancing with the market" http://forekita.blogpsot.com|| The One Stop Service for MQL 4, by :http://mqlcoder.weebly.com||ikut iklanin blog kamu? klik daftar

Tidak ada yang sempurna



Dalam perjalanan tradingku, masih banyak hal-hal yang belum saya ketahui, dan semakin banyak saya tahu, makin banyak pula hal-hal yang saya kagum karena sebelumnya belum pernah saya lihat, saya renungkan, dan bayangkan. Begitulah hidup yang saya rasakan, banyak masalah dan kenangan yang baik atau yang buruk sudah aku dapatkan selama belajar di forex. 
Punya perasaan ingin bisa profit tanpa loss adalah sebuah tantangan yang besar dan harus dijalani setiap waktu, setiap detik, dan setiap saat, tapi akhirnya aku gagal juga menjaga histori terhindar dari minus. Hari ini tanggal 19 Juli 2011 jam 23.00 aku close entri minus secara tidak sengaja yang akhirnya terjadi close minus. Tidak aku fikirkan dan bayangkan bahwa yang aku close adalah trade yang belum profit yang seharusnya aku biarkan terlebih dahulu. 
Tapi itulah yang terjadi, semua sudah menjadi bubur, aku harus merelakan semua yang selama ini aku damba-dambakan. Sudah 3 bulan aku bertahan untuk tetap profit, dan sudah 3 bulan juga aku close profit tanpa loss, namun hal itu tidak terhindar dari close minus yang akhirnya membuat account histori menjadi terisi oleh profit minus.
Aku menyesal, namun tidak ada artinya lagi, semua di dunia ini tidak ada yang sempurna, mungkin proses trading adalah mencoba merelakan semua yang belum direlakan untuk dapat di relakan. Untuk itu, saya berharap dikemudian hari nanti, diri ini dapat bertahan dan berpikir realistis untuk tetap menjaga account tetap profit tanpa loss dikemudian hari. Aku sangat berharap demikian.
Terima kasih teman-teman yang ikut mensupport diri ini untuk tetap berkarya untuk membantu sesama hingga masa depan lebih cerah kembali, sampai kembahagiaan terpancar menerangki kehidupan ini.

Aku rela karena aku menyadari tidak ada yang sempurna di dunia ini.

sumber : http://forekita.blogspot.com/2011/07/tidak-ada-yang-sempurna.html

1 komentar:

Samsul on 26 Oktober 2015 pukul 06.12 mengatakan...

trading yang kita lakukan memang tidak akan lupt dari kesalan karena memang kemampuan analisa dan prediksi trader juga ada batasnya sehingga akan lebih baik jika kita mempergunakannya secara bertahap sebagaimana yang juga selama ini diterapkan di OctaFx

Posting Komentar

Iklan Kotak

 

Belajar Forex. Copyright 2012 by Organisasi Bantuan Kemasyarakatan Converted Bank Negara Indonesia