Dan dari hasil survei dan pendapat para trader, bahwa: “pergerakan harga di pasar uang tersebut terbentuk dari kekeliruan dari para trader dalam menterjemahkan arah pergerakan harga” dikutip dari : http://edukasi.kompasiana.com || sudah saatnya "dancing with the market" http://forekita.blogpsot.com|| The One Stop Service for MQL 4, by :http://mqlcoder.weebly.com||ikut iklanin blog kamu? klik daftar

Kenapa selalu floating?



Saya sebetulnya bingung, berbagai macam cara dan berbagai macam langkah untuk tetap profit dan terus profit di forex itu sebuah impian besar bagiku. Tidak seperti yang saya bayangkan sebelumnya mengenai gaya trading yang sangat sederhana namun mampu menghasilkan profit secara konsisten setiap hari masih menjadi sebuah keinginan dan harapan hingga saat ini. Mungkin selama ini profit yang kudapatkan dengan floating yang saya alami berbanding antara 1 : 6, dimana jika saya profit sekali, maka floatingnya 6 kali lipat dari profit. 
Yang ingin saya rubah adalah jika saya profit 6 kali, boleh lah floating sedikit dengan profit lebih sangat besar dibandingkan floating yang akhirnya akan tertutup di hari kedua atau di hari itu juga. 
Saya sangat mendambakan hal itu akan terjadi pada diri saya sendiri, sehingga saya mampu mendapatkan keuntungan konsisten dimasa yang akan datang. Saya percaya.


8 juni 2011


sumber : http://forekita.blogspot.com/2011/06/kenapa-selalu-floating.html 

2 komentar:

Samsul on 26 Oktober 2015 pukul 06.15 mengatakan...

terjena floating dalam tarding mungkin lebih disebabkan oleh karena mentalnya yang dulsit diperbaiki, sehingga dalam menjalankan startegi trading selalu saja meleset, oleh karenanya dalam trading di OctaFx diupayakan untuk tetap disiplin berarapun nantinya modal yang akan dipergunakan

ghero back on 18 April 2018 pukul 17.10 mengatakan...

sudha banyak sekali keuntungan yang saya dapatkan dari broker ACY, dimana memang spread yang sangat rendah dan eksekusi nya secepat kilat dan masih banyak yang lainnya, selama saya melakukan trading bersama broker ACY, saya tidak menemukan kendala dan kesulitan sama sekali gan, sehingga saya sangat nyaman dan betah berada di ACY.

Posting Komentar

Iklan Kotak

 

Belajar Forex. Copyright 2012 by Organisasi Bantuan Kemasyarakatan Converted Bank Negara Indonesia