Dan dari hasil survei dan pendapat para trader, bahwa: “pergerakan harga di pasar uang tersebut terbentuk dari kekeliruan dari para trader dalam menterjemahkan arah pergerakan harga” dikutip dari : http://edukasi.kompasiana.com || sudah saatnya "dancing with the market" http://forekita.blogpsot.com|| The One Stop Service for MQL 4, by :http://mqlcoder.weebly.com||ikut iklanin blog kamu? klik daftar

08 Juni 2011



Pada hari ini, saya menulis untuk ke sekian kali dalam keadaan account saya terdesak, bagaikan sebuah peperangan di medan perang, kini kekuatan yang digunakan untuk membentuk strategi baru telah dimulai. Dari sekian banyak pengalaman yang dihadapi saat terjadi perang floating, sangat menggemparkan bagiku untuk selalu optimiz. Di dalam hati kecil selalu berkata, kita disini pasti menang dalam sebuah peperangan kecil ini, masih banyak tantangan di masa depan yang sungguh sangat besar, account sudah mencapai floating 53% dalam sepekan terakhir. Dari keterpurukan inilah, saya mencoba untuk mempelajari strategi baru dan walaupun sedang floating tidak akan mempengaruhi hasil kerja trading saya.
Banyak yang mengejek karena floating saya terlalu besar dibandingkan profit yang saya dapatkan. Tidak masalah itu hanya sebagai lelucon dan ejekan, tapi itu semua saya kembalikan kepada mereka (para master) yang telah memberi ejekan kepada saya. Sampai hari ini, saya tidak akan menyerah untuk mencapai profit yang maksimal, walaupun equity saya tinggal separuh, namun tidak menyurut hati untuk tetap menggunakan sistem compound yang telah saya pelajari waktu itu.
Tidak akan menyurutkan nyali saya untuk selalu mendapatkan profit, saya yakin itu semua akan berakhir dengan mulus dan tanpa hambatan sama sekali, semua akan baik-baik saja. Karena di dalam lubuk hati yang paling dalam, semuanya akan kembali seperti apa yang saya inginkan. Maka saya hanya ingin untuk tetap bisa profit 100% tanpa loss. 
Sumber :http://forekita.blogspot.com/2011/06/08-juni-2011.html

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Kotak

 

Belajar Forex. Copyright 2012 by Organisasi Bantuan Kemasyarakatan Converted Bank Negara Indonesia