Dan dari hasil survei dan pendapat para trader, bahwa: “pergerakan harga di pasar uang tersebut terbentuk dari kekeliruan dari para trader dalam menterjemahkan arah pergerakan harga” dikutip dari : http://edukasi.kompasiana.com || sudah saatnya "dancing with the market" http://forekita.blogpsot.com|| The One Stop Service for MQL 4, by :http://mqlcoder.weebly.com||ikut iklanin blog kamu? klik daftar

Investasi



Investasi adalah suatu istilah dengan beberapa pengertian yang berhubungan dengan keuangan ekonomi. Istilah tersebut berkaitan dengan akumulasi suatu bentuk aktiva dengan suatu harapan mendapatkan keuntungan dimasa depan. Terkadang, investasi disebut juga sebagai penanaman modal.(wikipedia)
Kalau Anda melakukan investasi sekali saja, maka ada saatnya dimana jumlah investasi Anda akan berlipat dua. Sebagai contoh, bila Anda menginvestasikan Rp 1 juta pada deposito yang memberikan suku bunga 12% per tahun (di roll over setiap tahun), maka uang Rp 1 juta Anda akan berlipat dua dalam waktu enam tahun. (semuabisnis.com)
Investasi sudah seharusnya hal yang wajib di miliki oleh setiap orang, baik kaya ataupun miskin. Sudah menjadi peraturan pribadi untuk mendapatkan hak yang layak untuk menikmati masa depan lebih cerah.
Jika saya menabung, apakah salah? Itu benar tetapi bila dikaitkan dengan inflasi, maka uang yang Anda tabung akan tergerus oleh inflasi tersebut. coba lihat investasi vs menabung.


sumber :http://forekita.blogspot.com/2011/06/investasi.html

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Kotak

 

Belajar Forex. Copyright 2012 by Organisasi Bantuan Kemasyarakatan Converted Bank Negara Indonesia