Dan dari hasil survei dan pendapat para trader, bahwa: “pergerakan harga di pasar uang tersebut terbentuk dari kekeliruan dari para trader dalam menterjemahkan arah pergerakan harga” dikutip dari : http://edukasi.kompasiana.com || sudah saatnya "dancing with the market" http://forekita.blogpsot.com|| The One Stop Service for MQL 4, by :http://mqlcoder.weebly.com||ikut iklanin blog kamu? klik daftar

Parlemen Jerman akan mengadakan sidang khusus pada 27 mendatang


Parlemen Jerman akan mengadakan sidang khusus pada 27 Peb untuk membahas paket bantuan Yunani, pemimpin oposisi Partai Kiri mengatakan.
Pemimpin politik Yunani mengatakan zona euro menteri keuangan menuntut langkah lagi dan segel parlemen persetujuan dari Athena sebelum memberikan bantuan.
sementara itu, surplus perdagangan cukup besar dari Cina pada bulan Januari harus telah membantu meningkatkan likuiditas dalam negeri, yang mungkin PBOC terus berusaha untuk melanjutkan penerbitan tagihan Bank pusat terhadap bulan. Pada hari Senin dan Rabu minggu ini, bank sentral dilaporkan meminta bank-bank besar tentang permintaan mereka untuk tagihan. Pada akhirnya, PBOC tidak menaikkan bunga yang cukup untuk masalah tagihan tersebut. Mereka meminta menunjukkan bahwa pembuat kebijakan percaya kondisi moneter tidak terlalu ketat dan masih perlu untuk sterilisasi. Ini mendukung tidak akan ada pemotongan rasio cadangan yang diharapkan sampai awal Maret.

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Kotak

 

Belajar Forex. Copyright 2012 by Organisasi Bantuan Kemasyarakatan Converted Bank Negara Indonesia