Dan dari hasil survei dan pendapat para trader, bahwa: “pergerakan harga di pasar uang tersebut terbentuk dari kekeliruan dari para trader dalam menterjemahkan arah pergerakan harga” dikutip dari : http://edukasi.kompasiana.com || sudah saatnya "dancing with the market" http://forekita.blogpsot.com|| The One Stop Service for MQL 4, by :http://mqlcoder.weebly.com||ikut iklanin blog kamu? klik daftar

MC tak terelakkan



Perjalanan ini sungguh sangat menjadi sebuah hal yang menakutkan tapi juga indah di dalamnya setelah kita melewatinya. Kenangan adalah hal yang sangat membingungkan tapi memberi rasa yang nyaman serta dapat mempelajari dari masa silam. Akhirnya account yang saya terjunkan di PAMM Insta akhirnya berakhir dengan MC. Namun itu semua dapat memberi inspirasi diriku kalau sistem yang aku pakai kurang tepat.
Setelah MC tersebut aku mulai mencari cara baru, dan akhirnya aku ketemu cara yang rahasia yang saya kembangkan sendiri, namun kekurangan dan kelemahan aku selalu menanyakan ke senior-senior untuk selalu mengupdate bila terjadi kesalahan sistem.
Sekarang prinsip yang sedang aku pakai adalah bagaimana supaya floating mampu ditutupi oleh profit yang akan di dapat. Itulah prinsip yang saya kedepankan. Namun itu tidak salah kalau terjadi MC lagi, tapi saya tidak menjadi beban karena saya sudah dapat hasil profit sebelumnya yang akhirnya dapat aku gunakan untuk modal dimasa depan.




1 komentar:

Muntie on 5 Februari 2017 pukul 22.31 mengatakan...

ketika mendapatkan mc dalam trading di octafx maka ini menjadi sebuah pembelajaran yang sangat berharga sekali . karena ternyata sebagus apapun strategi trading yang dimiliki, maka ketika kurang diasah malah jadi merugikan

Posting Komentar

Iklan Kotak

 

Belajar Forex. Copyright 2012 by Organisasi Bantuan Kemasyarakatan Converted Bank Negara Indonesia