Dan dari hasil survei dan pendapat para trader, bahwa: “pergerakan harga di pasar uang tersebut terbentuk dari kekeliruan dari para trader dalam menterjemahkan arah pergerakan harga” dikutip dari : http://edukasi.kompasiana.com || sudah saatnya "dancing with the market" http://forekita.blogpsot.com|| The One Stop Service for MQL 4, by :http://mqlcoder.weebly.com||ikut iklanin blog kamu? klik daftar

Waktu Averaging



Waktu yang tepat untuk martiangle adalah :
1. Ketika Anda melihat pergerakan yang jelas
Harga saat ini adalah harga reversal dan akan mengalami kelanjutan dari trend selanjutnya. Untuk mengantisipasi dari pergerakan false ini, Anda sebaiknya menggunakan averaging. 

2. Volately yang kecil
 Volume harga yang kian mengecil memberikan dampak sidway dengan pergerakan yang cukup lumayan besar, jika Anda melihat di TF5 hingga TF 15 terjadi pergerakan yang cukup segeralah teknik ini pergunakan untuk mendapatkan profit yang besar.

3. Malam Hari
Malam hari adalah waktu yang tepat untuk digunakan trading, tapi saya membicarakan hanya untuk Waktu Indonesia Barat, sedangkan untuk waktu lain dapat menyesuaikan sendiri. Tidak disarankan Anda trading hingga fajar tiba, karena pergerakan fajar tidak terduga-duga karena pembukaan market akan segera tiba.



sumber :http://forekita.blogspot.com/2011/04/waktu-averaging.html

1 komentar:

Samsul on 29 Juli 2015 pukul 08.27 mengatakan...

strategi ini memang bagusnya dilakukan d malam hari sehinggakita bisa mendapatkan pergerakan market yang ada bisa terus stabil. dan untuk kondisi trading di OctaFx sendiri tidak ada pembatasan mau hedging, EA , averaging atau apapun juga bisa

Posting Komentar

Iklan Kotak

 

Belajar Forex. Copyright 2012 by Organisasi Bantuan Kemasyarakatan Converted Bank Negara Indonesia