Dan dari hasil survei dan pendapat para trader, bahwa: “pergerakan harga di pasar uang tersebut terbentuk dari kekeliruan dari para trader dalam menterjemahkan arah pergerakan harga” dikutip dari : http://edukasi.kompasiana.com || sudah saatnya "dancing with the market" http://forekita.blogpsot.com|| The One Stop Service for MQL 4, by :http://mqlcoder.weebly.com||ikut iklanin blog kamu? klik daftar

Psikologis Hedging



Banyak sekali trader yang baru maupun yang sudah lama masih mengalami kekalahan dalam menggunakan teknik ini. Ada apa?

Penelitian dilakukan, kebanyakan trader menggunakan teknik ini adalah karena mereka tidak mengerti kemana arah trend berlangsung, dan sampai kapan trend tersebut akan berhenti, serta bagaimana kita mengikuti trend dengan benar?

Semua itu terlintas pada trader-trader yang belum bisa memahami pergerakan pasar, dengan demikian teknik ini biasanya digunakan untuk menjaga nilai supaya tetap aman walaupun sedang melakukan trading, dengan harapan supaya jika ada kesempatan nanti bisa mendapat profit yang lebih besar.

Trader yang menggunakan teknik ini biasanya :
1. Kadang bingung mengamati trend
2. Masih penuh pertimbangan
3. Tidak mengetahui arah trend yang pasti
4. Hanya menduga-duga sesuai arah indicator digunakan

Tetapi ada juga yang mengerti sekali arah trend dengan benar, dan mereka memanfaatkan cara hedging ini untuk meraup keuntungan yang sebesar-besarnya. Jadi, inginkan Anda mendapatkan keuntungan yang besar atau mendapatkan kekalahan yang mutlak. Pilihan ada di tangan Anda.



sumber : http://forekita.blogspot.com/2011/04/psikologis-hedging.html

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Kotak

 

Belajar Forex. Copyright 2012 by Organisasi Bantuan Kemasyarakatan Converted Bank Negara Indonesia