Dan dari hasil survei dan pendapat para trader, bahwa: “pergerakan harga di pasar uang tersebut terbentuk dari kekeliruan dari para trader dalam menterjemahkan arah pergerakan harga” dikutip dari : http://edukasi.kompasiana.com || sudah saatnya "dancing with the market" http://forekita.blogpsot.com|| The One Stop Service for MQL 4, by :http://mqlcoder.weebly.com||ikut iklanin blog kamu? klik daftar

Panda Antivirus USB


Panda antivirus memiliki ciri khusus dan keunikan bila dibandingan dengan antivirus lainnya. antivirus ini memiliki cara menangkal virus melalui USB, dengan cara ini para pengguna USB khususnya yang memakai flasdisc tidak usah takut akan bahaya virus dari flasdisc, karena dengan adanya Panda Antivirus USB ini, mampu menangkal antivirus yang masuk melalui antivirus. tapi ingat! semua produk antivirus memiliki kelemahan dan kelebihan masing-masing, so harus selalu waspada. Okay!!
Berikut penjelasan mengenai Panda USB antivirus dan tempat downloadnya :
Panda Security mempunyai produk ampuh untuk menangkal malware seperti worm Conficker pada USB Flash seperti memori stick, mp3 player, digital kamera, dll.
Dengan menggunakan Panda USB Vaccine Anda bisa melindungi PC dari serangan worm, Windows sering kali menjalankan file Autorun.inf pada setiap kali USB Drive tersambung ke PC yang terinfeksi virus.
Panda USB Vaccine akan menjalankan autorun.inf dan kemudian akan membuat file dummy Autorun.inf dengan mode "read only" sehingga malware tidak bisa melakukan modifikasi atapun melakukan replace file Autorun.inf
sumber : http://forekita.blogspot.com/2011/04/panda-antivirus-usb.html


0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Kotak

 

Belajar Forex. Copyright 2012 by Organisasi Bantuan Kemasyarakatan Converted Bank Negara Indonesia