Dan dari hasil survei dan pendapat para trader, bahwa: “pergerakan harga di pasar uang tersebut terbentuk dari kekeliruan dari para trader dalam menterjemahkan arah pergerakan harga” dikutip dari : http://edukasi.kompasiana.com || sudah saatnya "dancing with the market" http://forekita.blogpsot.com|| The One Stop Service for MQL 4, by :http://mqlcoder.weebly.com||ikut iklanin blog kamu? klik daftar

Overlaping market



Overlaping market adalah market yang tumpang-tindih, dimana ada 2 market dari 2 buah negara yang terbuka posisi. Mengapa overlaping market cukup penting? Umumnya pada saat overlaping, market pergerakannya menjadi sangat volateli, sehingga bagi beberapa trader ini merupakan kesempatan yang cukup bagus untuk masuk ke market. 

Market yang overlaping memiliki volume transaksi yang banyak, berarti market tersebut sangat likuid di mana pada sesi tersebut kesempatan untuk memperoleh profit yang signifikan cukup besar.

Ada terjadi 2x market tumpang-tindih dengan market lainnya. yang pertama = Market Sydney dengan market Tokyo, pada pukul 07:00 WIB sampai dengan pukul 14.:00 WIb, tetapi market overlap pada sesi ini kurang begitu signifikan; market overlapo yang kedua cukup signifikan yaitu terjadi pada market Eropa dan market Amerika Serikat yakni pada pukul 20:00 WIB sampai dengan pukul 00 : 00 WIB.

1 komentar:

Samsul on 11 Januari 2017 pukul 20.03 mengatakan...

kondisi ini bisa kita manfaatkan untuk bisa mendapatkan pergerakan harga yang cukup likuid sehingga kesempatan trader semakin baik, biasanya ketika sore hari trading di octafx maka moment yang cukup bagus juga bisa diperoleh dengan cara yang sabar

Posting Komentar

Iklan Kotak

 

Belajar Forex. Copyright 2012 by Organisasi Bantuan Kemasyarakatan Converted Bank Negara Indonesia